isinya acak, bukan random .. dan postinganya terserah gw, tapi semoga bermanfaat bagi pembaca ..

Jumat, 23 Mei 2014

Stop Motion, bintang dan jam dari Bella ..

gw mau posting tentang tanggal 25 november 2013 kemaren ni, kebetulan itu adalah hari ultah gw. kan gw punya pacar nih, namanya Bella Andari, pas hari ultah gw dia ngajak ketemuan di jatos, rencana si pengen nonton doang, sama main main aja, pokoknya pengen have fun lah pada saat itu, dan emang ngelakuin hal itu si, tapi ada hal spesial yang terjadi saat itu. pas udah nonton, main karoke, main main basket juga kan laper yo.. yaudah kita makan weh di sana, tempatnya lumayan si, ada musik dari band indie gitu, cocoklah buat para pasangan ngedate disana, tapi buat para jomblo juga pas kok, tinggal pesen minum terus dengerin musik tah sambil nangis di pojokan gara gara galau hahaha :D
terus dia ngucapin kan pas di tempat makan itu, ya sebernya si udah ngucapin pas tadi jam 00.01, tapi masih kurang lah kalo gak d ucapin secara langsung tuh :D , gw gak usah sebutan lah dia pas itu ngucapinya gimana, pokoknya dia bilang selamat ulang tahun yang ke 19 aja .. terus eh tiba-tiba buka notebook terus bilang, mau liat film gak ?? yaudah aku bilang, "iya" kan, liat film sambil make headset tapi ternyata yang di puter adalah STOP MOTION buatan dia .. niat bangetkan bikin stop motion, ya lo tau sendiri lah kalo bikin stop motion itu butuh berapa banyak foto terus d gabungin pake movie maker, gw gak mosting gimana cara bikinya, soalnya gw gak bisa haha ...
kata dia, ini ada hampir ada 600 atau lebih gitu fotonya, terus digabungin yang cuman jadi video yang durasinya 6 menit, tapi sumpeh berkesan pisan, apalagi dia pake soundtrack lagunya david chow - "by my side" nambah meleleh ..
dia ngerjain stop motion selama sebulan (gak tau lebih gak tau kurang) pas dia pulang kuliah dan punya waktu luang, padahal dia banyak kegiatan di kampusnya waktu itu tapi masih sempet bikin stop mmotion buat gw, ini nih yang bener2 niat ngelakuin sesutau buat pacarnya, kalo lo yang punya pacar terus dia cuek, mending cari lagi, cari yang kaya Bella gini, tapi jangan ambil Bella gw :@
ini Video Stop Motion yang dia buat, dowload aja kalo lo penasaran hehehe
(nyusul kalo koneksinya gak lemod)

terus dia juga ngasih kotak yang berisi bintang, dia bikin dari kertas yang kemudian dibentuk bintang, tapi bukan cuman kertas yang dibuat bentuk bintang aja, ada esensi (maksud) nya juga, bintang itu tediri 94 bintang warna-warni dan 19 bintang warna emas (gold), 94 adalah tahun kelahiran gw dan 19 adalah umur gw yang sekarang, dan di dalam bintang warna emas ada wishes dari dia, 19 harapan yang gw harap terkabul semua "amin".

dan satu lagi, jam tangan kesukaan gw, warna item yang pas banget sama kulit gw juga hahah :D coba dia ngasih jam warna putih, gak gw pake, jam digital, gak usah sebutin merek, pokoknya keren aja buat gw, dan jam ini juga yang selalu gw pake pas kuliah (emang karena gw cuman punya satu) hahha ...
bener-bener istimewalah di tgal 25 nov tahun lalu itu, dan gw juga mau ngucapin makasih buat Bella Andari  karena udah niat bikin kejutan, hadiah, ya semuanya lah.. pokoknya makasih pisan Bella ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar